cropped-13.jpgAnnyeong chingudeul~~~

-I N T R O-

Hai… Nama penaku Agasshiel, kalian bisa panggil aku Agasshi atau el, biar serasa nona-nona muda korea gituh hehe dan aku 97line. Aku sekarang mahasiswi tingkat semester di salah satu perguruan tinggi negeri di Indonesia. Hobbyku yaitu fangirlingan, menulis, dan menghayal hehe kalian tau sendirilah mahasiswi semester 5 itu lagi masa2nya jenuh dan lelah akan semua hal #lebay makanya aku pengen mengisi kejenuhan di masa muda ini dengan fangirlingan dan hobby aku, selagi banyak ide hehe. Sebenarnya di kehidupan nyata aku cuma punya sedikit teman yg sesama kpoper jadi kadang sedikit bingung dan ngeeh aja kalo ngobrol tentang oppa-oppa #plak makanya disini aku pengen punya teman yg sejiwa dan nyambung kalo ngobrol kpop apalagi di stan dan fandom yg sama. Pasti seru banget.

Bias utama aku itu Suzy❤ udah jadi sweeties sejak 2011 setelah nonton Dream High #1 dan aku juga EXO-L hard😻💙  jadi kalian jangan heran kalau semua cast di ff aku kebanyakan EXO😍 ohya, ini pendapatku  aja ya. Aku gak pernah nyesal udah mengisi masa mudaku dengan fangirling kpop dan mencintai kpop (terutama oppadeul) meskipun mereka gak gak ada dikehidupan nyataku tapi selama itu positif dan hariku penuh tawa dan senyum saat melihat idolaku yg memberi inspirasi dan lebih bersemangat untuk jadi lebih baik walaupun, aku justru menyesal kalau aku menghabiskan masa mudaku untuk mencintai orang yg nyata dikehidupan yang justru membuatku terluka, contohnya aja pacaran dgn orang yg nyata dan menghabiskan waktu yg blum sepenuhnya positif. Ada 3 hal yang penting di masa mudaku kecuali kelurga (karena ini udah wajib), yaitu mimpi, persahabatan, dan kpop #puitisamat

Oke deh, sekian introduce dari aku. Kalo kalian pengen tahu lebih dan ngobrol, tanya apa aja baik kritik dan saran yaa silahkan kasih jejak di kolom komentar.

Regards,

Agasshiel

XOXO

 

Advertisements